Israel Adesanya Masih Utang Satu Duel Lagi dengan Jan Blachowicz

By Fiqri Al Awe - Jumat, 12 Maret 2021 | 20:00 WIB
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.

JUARA.NET - Raja kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, mengklaim raja kelas menengah, Israel Adesanya, yang telah ia kalahkan masih punya utang satu duel lagi dengannya.

Raja kelas berat ringan, Jan Blachowicz, membuat gempar publik MMA pada UFC 259 beberapa waktu yang lalu.

Berhadapan dengan raja kelas menengah, Israel Adesanya, yang banyak diunggulkan, Jan Blachowicz justru keluar sebagai pemenang UFC 259.

Menariknya, kekalahan yang diperoleh Israel Adesanya tidak membuat kubu sang penantang berhenti berharap.

Melalui pelatihnya, kubu Israel Adesanya mengaku masih haus balas dendam dengan Jan Blachowicz di masa yang akan datang.

Di balik perseteruan dua raja UFC beda divisi ini, rupanya masih ada satu kisah menarik lainnya.

Baru-baru ini, Jan Blachowicz sendiri yang membeberkan kisah menarik tersebut.

Dilansir Juara.net dari Middle Easy, berbincang kepada ESPN, Jan Blachowicz mengaku Israel Adesanya masih memiliki satu utang pertarungan dengannya.

Baca Juga: Jadi Bubur di UFC 259, Israel Adesanya Masih Ingin Cari Mati Lagi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X