Bila Terima Rp550 Miliar, Manny Pacquiao Mau Lawan Petinju yang Diabaikannya

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 15 Februari 2021 | 23:30 WIB
Manny Pacquiao (kanan) dalam aksi terakhirnya tahun lalu.
twitter.com/abscbnsports
Manny Pacquiao (kanan) dalam aksi terakhirnya tahun lalu.

JUARA.NET – Manny Pacquiao meminta bayaran 40 juta dolar AS atau sekitar 550 miliar rupiah untuk melakukan duel melawan petinju yang pernah ia abaikan dulu demi menantang Conor McGregor.

Sebelum UFC 257 berlangsung, Manny Pacquiao sempat menyatakan ingin melawan Conor McGregor dalam sebuah pertandingan tinju.

Padahal saat itu, Manny Pacquiao memiliki kandidat lawan yang lebih "normal" dalam diri petinju Errol Spence Jr. dan Terence Crawford.

Namun, seiring waktu berjalan, sepertinya Manny Pacquiao mulai berniat untuk menjalani duel tinju dengan lawan yang pernah ia abaikan sebelumnya tersebut.

Hal ini tak lepas dari kekalahan mengenaskan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 257.

Ketua tim pemenangan pencalonan Manny Pacquiao untuk pemilihan Presiden Filipina, Sean Gibbons, juga menuturkan bahwa PacMan sudah tidak tertarik lagi untuk berduel dengan Conor McGregor setelah kekalahan tersebut.

Dilansir Juara.Net dari Daily Tribune, Manny Pacquiao menuturkan bahwa ia berniat untuk melawan seseorang yang punya titel.

“Saya mau melawan seseorang yang punya titel.”     

Baca Juga: Masuk Tahap Finalisasi, Manny Pacquiao Sebut 3 Nama Calon Lawan

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com, BolaSport.com, boxing247.com, Daily Tribune


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X