Lawan McGregor Lagi? Pelatih Khabib:  Tidak Akan Pernah Terjadi!

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.

JUARA.NET – Pelatih Khabib Nurmagoemedov, Javier Mendez, menegaskan bahwa duel fenomenal Si Elang vs Conor McGregor jilid dua tidak akan terjadi walau UFC masih membuka kemungkinan.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor pada UFC 229 masih menjadi duel yang fenomenal hingga kini.

Angka PPV yang didapatkan UFC pada duel antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) lalu bahkan masih belum bisa mengungguli perolehan duel Khabib vs McGregor pada 2018.

Tak pelak, banyak orang yang masih mengharapkan pertarungan tersebut terjadi lagi.

Pertarungan tersebut memang sempat digadang-gadang akan terjadi tahun ini.

Baca Juga: Pelatih Khabib: McGregor Akan Hancur jika Lawan Khabib Sekarang

Bos UFC, Dana White, mencoba membujuk Khabib untuk kembali ke oktagon melalui beberapa pertemuan yang ia gelar pra-UFC 257.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Mania, youtube.com/Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X