Sering Nge-Twit Aneh-aneh, Jagoan Cantik MMA Diminta Dipecat dari Serial Star Wars

By Dwi Widijatmiko - Senin, 16 November 2020 | 12:30 WIB
Mantan petarung MMA yang kini menjadi artis, Gina Carano.
TWITTER
Mantan petarung MMA yang kini menjadi artis, Gina Carano.

JUARA.NET - Mantan jagoan perempuan MMA, Gina Carano, sedang terkena masalah gara-gara sering bercuit tidak elok di akun Twitter-nya.

Setelah kalah dari Cris Cyborg di ajang Strikeforce pada 2009, Gina Carano pensiun dari arena MMA dengan rekor 7-1.

Punya wajah rupawan, Gina Carano langsung beralih menjadi artis dengan di antaranya menjadi pemeran utama film Haywire dan In the Blood.

Jagoan perempuan berusia 38 tahun ini juga menjadi bintang tamu dalam film populer seperti Fast & Furious 6 dan Deadpool.

Baca Juga: Nangis Setelah Hidungnya Luka Berat, Petarung Cantik Dihibur Bos UFC

Saat ini Carano sedang berperan dalam serial spin-off Star Wars, The Mandalorian, yang sekarang sudah memasuki musim kedua.

Akan tetapi, akhir-akhir ini publik mendesak Disney sebagai rumah produksi The Mandalorian agar memecat Carano dengan tagar #FireGinaCarano (Pecat Gina Carano) menjadi trending.

Penyebabnya artis pemeran karakter Cara Dune di serial The Mandalorian itu sering bercuit aneh-aneh di akun Twitter-nya.

Carano misalnya termasuk figur publik yang mendukung Donald Trump menyuarakan adanya kecurangan di Pilpres Amerika Serikat lalu walaupun tudingan itu kemudian terbukti tak berdasar.

Carano juga tidak percaya pada pandemi virus corona, yang telah memakan lebih dari 245 ribu korban jiwa di AS.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X