Wajah Panik Korban Terkaman Khabib, Termasuk Si Beruang Lawan Masa Kecilnya

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 14 November 2020 | 11:00 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

JUARA.NET - Keunggulan Khabib Nurmagomedov dalam grappling masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai petarung terbaik UFC itu menyatakan pensiun.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan dirinya pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada akhir bulan lalu.

Justin Gaethje dikalahkan Khabib Nurmagomedov dengan cara yang identik seperti korban-korban Si Elang dari Dagestan sebelumnya.

Begitu Khabib menerkam dengan takedown, Gaethje didominasi dalam duel grappling sampai akhirnya menyerah setelah dikunci The Eagle dengan triangle choke.

Keunggulan Khabib dalam takedown dan grappling memang sudah melegenda sekaligus menjadi kunci dominasinya selama ini di UFC.

Baca Juga: Sembunyi-sembunyi adalah Jalan Satu-satunya untuk Duel Impian Khabib Nurmagomedov

Sampai saat ini, belum pernah ada yang bisa memecahkan misteri ini dan menangkal Khabib dalam sebuah pertarungan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X