Kabar Buruk Menerpa! Hidangan Utama UFC 256 Batal Tersaji

By Fiqri Al Awe - Selasa, 10 November 2020 | 16:30 WIB
Petarung wanita paling dominan di UFC, Amanda Nunes.
doddy
Petarung wanita paling dominan di UFC, Amanda Nunes.

JUARA.NET - UFC 256 yang mentas pada pertengahan bulan Desember kabarnya bakal kehilangan duel utama, yakni pertarungan Amanda Nunes melawan Megan Anderson.

Pada jadwal ini, sebenarnya Amanda Nunes bakal berjumpa Megan Anderson untuk memperebutkan gelar juara kelas bulu wanita UFC.

Tentu bagi Amanda Nunes, yang masih terlalu dominan, mendapatkan lawan sepadan setelah penantian panjang pastinya sangat menyenangkan.

Pun demikian bagi Anderson, yang sebelumnya harus bertarung dengan sejumlah jagoan sangar, sekelas Zarah Fairn dos Santos dan Norma Dumont Viana untuk bertemu dengan Nunes.

Sayang, duel yang sudah dinanti-nantikan ini akhirnya harus batal.

Baca Juga: Valentina Shevchenko Targetkan Trilogi Lawan Ratu Sejagat di UFC

Dilansir Juara.net dari ESPN, Anderson menyibak alasan pembatalan duelnya dengan Nunes di UFC 256.

Keadaan Nunes yang harus mendapatkan perawatan serius menjadi dasar duel ini tidak bisa dijalankan.

"Semua yang dapat saya katakan hanya dia harus mendapatkan perawatan yang serius dan mereka tengah mencari jadwal pengganti untuk duel ini," ungkap Anderson.

Anderson tentu tidak dapat menutupi rasa kecewanya, namun ia juga tetap mendoakan kesembuhan bagi calon lawannya tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X