Tak Sampai Sebulan Usai Aksi Kuncian Ajaib, Eko Roni Saputra Mentas Lagi di ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 4 November 2020 | 08:00 WIB
Eko Roni Saputra menghadapi Ramon Gonzales di ONE Championship: Inside The Matrix 2, Jumat (6/11/2020) di Singapura.
ONE CHAMPIONSHIP
Eko Roni Saputra menghadapi Ramon Gonzales di ONE Championship: Inside The Matrix 2, Jumat (6/11/2020) di Singapura.

JUARA.NET - Tidak sampai satu bulan dari kemenangan lewat sebuah kuncian ajaib, petarung MMA asal Indonesia, Eko Roni Saputra, bakal mentas lagi di ONE Championship.

Eko Roni Saputra cukup sibuk menggilas arena ONE Championship sepanjang tahun 2020.

Eko Roni Saputra membuka tahun ini dengan mengalahkan Khon Sichan memakai kuncian rear-naked choke di ONE Championship: Warrior's Code pada 7 Februari.

Kemudian Eko Roni Saputra menang lagi dengan kuncian ajaib americana yang dimodifikasi atas Murugan Silvarajoo di ONE Championship: Reign of Dynasties pada 9 Oktober lalu.

Tak sampai satu bulan dari kemenangan terakhirnya, Eko Roni Saputra mentas lagi di ONE Championship: Inside the Matrix 2.

Baca Juga: Hasil ONE Championship - Kuncian Ajaib Eko Roni Saputra Bikin Lawan dari Malaysia Menyerah

Hajatan ONE Championship: Inside the Matrix 2 sudah direkam sebelumnya dan akan ditayangkan secara global pada Jumat (6/11/2020).

Bertarung di kelas terbang 61 kg, Eko Roni Saputra menghadapi petarung asal Filipina juara karate Kyokushin 3 kali, Ramon Gonzales.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X