Petarung UFC Beberkan Pengalaman Jantungnya Berhenti setelah Pingsan Jelang Berduel

By Fiqri Al Awe - Selasa, 3 November 2020 | 18:30 WIB
Petarung kelas menengah, Trevin Giles tengah diperiksa setelah tiba-tiba pingsan jelang duel UFC Fight Night 173 (2/8/2020).
instagram.com/ufc_trevingiles
Petarung kelas menengah, Trevin Giles tengah diperiksa setelah tiba-tiba pingsan jelang duel UFC Fight Night 173 (2/8/2020).

JUARA.NET - Petarung UFC di kelas menengah, Trevin Giles, membeberkan pengalamannya saat pingsan tepat jelang duel melawan Kevin Holland pada bulan Agustus lalu.

Dalam hajatan UFC Fight Night 173 pada bulan Agustus lalu, nama Trevin Giles mendadak jadi buah bibir setelah batal tampil benar-benar di saat-saat terakhir jelang duel dimulai.

Dalam ruang pemanasan, Trevin Giles tiba-tiba tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan serius.

Sebuah situasi mengerikan yang tentu tidak pernah dibayangkan oleh Giles sebelumnya.

Baca Juga: Polemik Petarung UFC Semaput Jelang Berduel, Lawannya: Dia Sengaja

Dua bulan setelah jadwal tersebut, Giles kini membongkar apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Ia kemudian bercerita tentang keanehan pada jantungnya, yang kemungkinan menjadi akar penyebab dirinya pingsan.

"Saat itu sesuatu yang aneh terjadi pada jantung saya saat mereka melihatnya. Saya akhirnya dipindahkan. Mereka melihat saya sejenak. Sebenarnya, ketika di rumah sakit saya berbicara dengan salah satu anggota tim," ungkap Giles dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Dia duduk di sebelah saya. Kami berbicara dengan normal dan salah satu suster melihat ke monitor. Saat itu berdasarkan yang suster itu katakan dan tim saya katakan, jantung saya sempat berhenti dalam waktu yang lebih lama daripada biasanya," imbuhnya.

Saat ini Giles sudah siap untuk kembali bertarung di oktagon UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X