Khabib Nurmagomedov Bakal Kerahkan Seluruh Ilmunya pada UFC 254

By Fiqri Al Awe - Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Kolase foto petarung, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) yang bakal mentas pada UFC 254 (24/10/2020).
essentiallysports.com
Kolase foto petarung, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) yang bakal mentas pada UFC 254 (24/10/2020).

JUARA.NET - Menyadari mengerikannya sang calon lawan, Justin Gaethje, juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov mengaku bakal jorjoran pada UFC 254 ujung pekan nanti (24/10/2020).

Beberapa hari jelang UFC 254 digelar, nampak para petarung semakin gencar menebar ranjau perselisihan.

Mulai dari ikrar percaya diri atau bahkan memuji lawannya untuk meroket di kemudian hari, semua dihalalkan untuk memperbesar motivasi atau sebagai bentuk intimidasi.

Hal tersebut juga tentu dilakukan oleh Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje, yang didapuk menjadi hidangan utama pada UFC 254.

Masing-masing dari mereka sudah mengumbar strategi secara gamblang bahkan mengaku sudah mengantongi resep kelemahan masing-masing yang tinggal dieksekusi di pengujung pekan nanti.

Baca Juga: Kalau Lawan Anak Bau Kencur UFC, Khabib Tidak Perlu Pakai Jurus Gulat

Apalagi bagi kubu Khabib, yang muncul sebagai sorotan utama karena status juara UFC yang ia genggam.

Pandangan kubu ini terhadap Gaethje tentu jadi buah bibir yang menarik.

Dalam kemunculan Khabib di acara Real Quick with Mike Swick Podcast, petarung yang berjulukan Si Elang ini mengaku bakal mengeluarkan segala ilmunya di MMA saat berhadapan dengan Gaethje besok.

Hal tersebut merupakan kewajiban untuk Khabib mengingat gaya bertarung musuhnya kali ini yang mengandalkan pergerakan, pukulan, dan jarak.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X