Tawaran Pertarungan Liar untuk Monster Baru UFC Khamzat Chimaev

By Fiqri Al Awe - Senin, 19 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Monster baru UFC, Khamzat Chimaev.
MMA JUNKIE
Monster baru UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Mengalahkan lawannya, John Phillips, pada UFC Fight Island 6 (18/10/2020), Jun Yong Park langsung memberikan tawaran liar untuk Khamzat Chimaev.

Jun Yong Park berhasil mengoleksi kemenangan pertamanya di UFC setelah mengalahkan John Phillips, lawan pertama Khamzat Chimaev di UFC, secara brutal.

Park sukses mencatatkan namanya dalam buku rekor ajang MMA terbaik ini sebagai petarung dengan torehan pukulan di bawah terbanyak dalam satu pertarungan tiga ronde, yakni 258 pukulan.

Rekor itu juga membuat Park dinyatakan menang mutlak setelah bertarung tiga ronde penuh melawan Phillips.

Cara Park memenangi pertarungan tersebut langsung dikait-kaitkan dengan kemenangan Chimaev atas Phillips pada pertarungan bulan Juli kemarin.

Baca Juga: Khamzat Chimaev vs Khabib Nurmagomedov! Sahabat Tantang Saudara Seperguruan

Menariknya, saat ditanya perihal kemungkinan bertarung melawan Chimaev, Park justru memberikan tawaran yang lebih menarik dan lebih brutal.

Hal tersebut yakni berduel tanpa peraturan dan sebebas-bebasnya di kelab malam.

"Chimaev? Apa dia mau melawan saya? Di mana dia? Saya sepertinya melihat ia tadi di sini," ungkap Park dilansir Juara.net dari MMA Fighting selepas berduel pada UFC Fight Island 6.

"Ya, mari kita cari kelab malam di sekitar sini dan melakukan pertarungannya di sana," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X