Malam Ini, Aksi Jagoan Indonesia di ONE: Reign of Dynasties, Nonton di Mana?

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 9 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.
EVOLVE MMA
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

JUARA.NET - Petarung MMA asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan beraksi dalam ONE: Reign of Dynasties, event ONE Championship pertama bulan ini.

ONE: Reign of Dynasties bakal digelar pada malam ini, Jumat (9/10/2020) mulai pukul 19.30 WIB di Singapura.

Jagoan Indonesia, Eko Roni Saputra, bakal menghadapi rival asal Malaysia, Murugan Silvarajoo, dalam duel di kelas catchweight 63,5 kg.

Jika berhasil meraih kemenangan, Eko Roni Saputra bisa semakin dekat dengan impian menjadi juara dunia ONE Championship.

Baca Juga: Ber-DNA Gulat Bak Khabib, Petarung MMA Indonesia Berhasrat Habisi Lawan via Pukulan Maut

Eko bakal mencoba meneruskan tren kemenangan setelah terakhir mengalahkan Khon Sichan di ronde pertama dalam hajatan yang digelar di Jakarta pada 7 Februari 2020, ONE Championship: Warrior's Code.

Laga main event di ONE: Reign of Dynasties sendiri adalah perebutan gelar juara ONE Muay Thai Strawweight Championship antara Sam-A Gaiyanghadao (Thailand) melawan Josh Tonna (Australia).

ONE: Reign of Dynasties menjadi event multinasional dengan petarung-petarung dari banyak negara.

ONE: Reign vs Dynasties juga menggelar pertarungan Aleksei Toivonen (Finlandia) vs Reece McLaren (Australia) dan Amir Khan (Singapura) vs Rahul Raju (India).

Kemudian ada pula laga Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke (Thailand) vs Hexi Getu (China) serta Roshan Mainam (India) vs Liu Peng Shua (China).


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X