Dihabisi Israel Adesanya, Paulo Costa Tak Tahu Diri Minta Rematch

By Agung Kurniawan - Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:30 WIB
Melihat otot-ototnya, Paulo Costa seharusnya berlaga di kelas berat UFC.
TWITTER
Melihat otot-ototnya, Paulo Costa seharusnya berlaga di kelas berat UFC.

JUARA.NET - Paulo Costa dinilai tidak tahu diri dengan meminta pertandingan ulang melawan Israel Adesanya usai mengalami kekalahan dalam event UFC 253.

Paulo Costa harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk bisa merebut sabuk juara kelas menengah UFC dari tangan Israel Adesanya saat tampil dalam UFC 253 pada 27 September lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tersebut, Paulo Costa hanya mampu bertahan dua ronde sebelum dinyatakan kalah melalui TKO dari Israel Adesanya.

Paulo Costa masih menyimpan bara luka dari kekalahan itu setelah Israel Adesanya sempat melakukan gerakan yang tidak pantas di arena oktagon sesaat setelah dia dinyatakan kalah.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Khawatir Kemewahan Fight Island Bisa Bikin Petarung Manja

Kekalahan pria asal Brasil itu dari Israel Adesanya dalam UFC 253 mengundang perhatian dari Antonio Carlos Jr., yang juga merupakan petarung di kelas menengah.

Melalui sebuah wawancara, Antonio Carlos Jr. menilai bahwa rekan senegaranya itu sudah mempermalukan dirinya sendiri saat bertarung melawan Israel Adesanya.

Meski sempat diejek karena kalah dari Uriah Hall, petarung berjulukan Shoe Face tersebut berharap agar Paulo Costa bisa segera pulih dan bangkit dari kekalahan menyakitkan itu.

"Dia telah mempermalukan dirinya sendiri, bukan? Saya berharap dia bisa segera pulih dan tidak terlalu terluka," kata Antonio Carlos Jr., dilansir JUARA.net dari Bloodyelbow.

Baca Juga: Ngamuk-ngamuk, Colby Covington Respons Donald Trump Positif COVID-19


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X