Ngerinya Calon Musuh Khabib Nurmagomedov di UFC 254, Bayar Rp7,4 Juta Cuma Buat Disiksa

By Fiqri Al Awe - Jumat, 2 Oktober 2020 | 20:30 WIB
Justin Gaethje sesaat setelah menggondol gelar interim kelas ringan dari tangan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020)
www.instagram.com/ufc
Justin Gaethje sesaat setelah menggondol gelar interim kelas ringan dari tangan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020)

JUARA.NET - Calon lawan Khabib Nurmagomedov pada UFC 254 mendatang, Justin Gaethje, menyibak fakta menarik tentang persiapannya menjelang duel.

Berhadapan dengan sosok juara UFC paling dominan sekelas Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje sepertinya sadar betul akan kengeriannya.

Meski berbekal pengalaman menggilas petarung sangar lainnya, Tony Ferguson, pada bulan Mei kemarin, Justin Gaethje tentu tidak bisa tenang-tenang menanti jadwal berduel dengan Khabib Nurmagomedov.

Beberapa latihan berat sudah pasti jadi santapan Gaethje, terlebih lagi dengan jadwal UFC 254 yang saat ini tinggal dalam hitungan minggu.

Setelah sebelumnya sempat viral dengan latihan berat yang membuatnya banjir keringat, baru-baru ini horornya latihan Gaethje kembali terungkap.

Baca Juga: Belum Juga Lawan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Sudah Banjir Keringat Duluan

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, Gaethje mengaku membayar seorang petarung bernama Ryan Charlebois senilai 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar 7,4 juta rupiah hanya untuk menghabisinya.

Diungkapkan oleh Gaethje, ia perlu membayar Charlebois karena petarung tersebut telah bertarung sungguh-sungguh dengannya saat berlatih.

"Ketika saya bertarung dengannya (petarung yang diajak latihan), saya ingin dia berusaha membunuh saya," ungkap Gaethje.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X