Komentator UFC: Berani Lawan Manny Pacquiao, Conor McGregor Pulang dengan Tangan Melompong

By Fiqri Al Awe - Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
Newswek
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET - Komentator UFC yang juga pernah menjadi petarung, Dan Hardy, memberikan pandangannya terhadap duel akbar Manny Pacquiao melawan Conor McGregor.

Kabar bintang UFC, Conor McGregor, bakal beradu jotosan dengan legenda hidup tinju, Manny Pacquiao, tengah memanas akhir-akhir ini.

Putuskan pensiun hingga sempat terjerat kasus pelecehan seksual, Conor McGregor mendadak mengedarkan kabar megaduel tersebut.

Tahun 2021 di Timur Tengah digadang-gadang petarung UFC berjulukan The Notorious ini menjadi waktu dan tempat hajatan ini bakal digelar.

Seolah tidak menampik kabar itu, Manny Pacquiao beberapa waktu yang lalu juga mengonfirmasi soal urgensi yang menyebabkan duel ini wajib terjadi.

Baca Juga: Manny Pacquiao Konfirmasi Lawan Conor McGregor demi Korban COVID-19

Setelah alam semesta seolah memberikan lampu hijau, kini pandangan miring justru datang dari komentator UFC, Dan Hardy.

Dilansir Juara.net dari Bloody Elbow, Hardy yang tengah mengikuti kegiatan pers di Pulau Yas, Abu Dhabi, bahkan percaya diri menyebut McGregor tidak akan mendapatkan apa-apa dari duel tersebut.

Alasannya cukup sederhana, sosok Pacquiao dinilai jauh lebih besar ketimbang McGregor yang pada akhirnya menelan namanya hidup-hidup.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X