Hancurkan Wajah Lawannya 3 Minggu Jelang Pernikahan, Petarung UFC Ini Nyesel Berat

By Fiqri Al Awe - Senin, 21 September 2020 | 16:15 WIB
Petarung UFC, Jessica-Rose Clark.
INSTAGRAM/CSAGYM
Petarung UFC, Jessica-Rose Clark.

JUARA.NET - Petarung UFC, Jessica-Rose Clark mengucapkan permohonan maafnya kepada Sarah Alpar setelah ia habisi dalam UFC Fight Night 178 Minggu (20/8/2020) WIB.

Di balik polemik duel Jessica-Rose Clark melawan Sarah Alpar yang menuai kontroversi terkait keputusan terlambat wasit, Chris Tognoni menghentikan duel, ternyata terselip kisah lainnya.

Dalam duel yang digelar di kelas bantam UFC itu, nampak jelas memang bahwa kekuatan Clark tidak mampu diredam oleh Aspar.

Pada akhirnya sebuah momen knee yang dilakukan Clark membuat wajah Aspar bersimbah oleh darah.

Namun yang terjadi setelahnya, justru Aspar tetap diminta melanjutkan duel oleh wasit dan akhirnya menerima hantaman lebih parah lagi.

Baca Juga: Wasit Biarkan Petarung Sekarat Tetap Bertarung Terulang, Bos UFC Murka Besar!

Seusai duel pada seri UFC Fight Night 178 itu, Clark sendiri sebenarnya merasa sangat tidak enak kepada kubu Aspar.

Ia yang juga menilai seharusnya wasit tidak melanjutkan duel, tidak lupa memberikan ucapan maaf kepada pihak lawannya.

"Saya dapat melihat luka itu di wajahnya. Saya meminta maaf kepada timnya setelah duel itu karena seharusnya saya tidak lanjut menghabisinya," ungkap Clark dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Ada satu poin saat saya ingin menyudahi perlawanannya dengan kuncian karena saya seperti, 'Sialan, saya tidak mau membuat dia terluka lagi,'" imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X