Hasil MotoGP Emilia Romagna 2020 - Valentino Rossi Kembali Ketiban Sial

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 September 2020 | 19:50 WIB
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.
MotoGP
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

JUARA.NET - Pembalap kawakan, Valentino Rossi memetik hasil MotoGP Emilia Romagna 2020 yang tak menyenangkan setelah tidak mampu menyelesaikan sesi balapan pada hari Minggu (20/9/2020).

Misi balas dendam diemban Valentino Rossi pada seri Misano jilid kedua ini.

Pasalnya, pada seri Misano pertama, pembalap berjulukan The Doctor ini harus kecewa berat lantaran kehilangan podium tepat di detik-detik terakhir.

Setelah tampil prima pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 pada Sabtu (19/9/2020) dengan mampu mengamankan tempat ke-7, akhirnya kesialan justru kembali menerpa Valentino Rossi setelah harus terjatuh di awal balapan dan akhirnya memutuskan tidak melanjutkan menggilas aspal.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 - Velentino Rossi Bakal Start dari Posisi Ini

Jalannya Balapan

Sesaat setelah para pembalap melakukan tarikan gas pertamanya, Jack Miller langsung melesat diikuti oleh Maverick Vinales.

Namun, Vinales dengan segera mengambil posisi pertama dari Miller dan mulai memimpin jalannya balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Petaka bagi Rossi datang pada putaran kedua. Saat tengah asyik mencari celah, motor The Doctor terjatuh.

Beruntung Rossi masih dapat melanjutkan jalannya balapan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X