Rajanya Para Raksasa Peringatkan Petarung Terbaik UFC yang Baru Naik Kelas

By Fiqri Al Awe - Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Stipe Miocic berhasil mempertahankan gelar juara divisi kelas berat saat berhadapan Daniel Cormier di UFC 252, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) WIB.
TWITTER.COM/UFC
Stipe Miocic berhasil mempertahankan gelar juara divisi kelas berat saat berhadapan Daniel Cormier di UFC 252, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) WIB.

JUARA.NET - Juara kelas berat, Stipe Miocic nampaknya punya pesan khusus kepada petarung terbaik UFC, Jon Jones yang baru saja naik kelas.

Merasa overpower di kelas berat ringan, Jones baru-baru ini akhirnya memutuskan untuk naik ke kelas berat.

Tidak hanya sekedar coba-coba, petarung terbaik UFC ini juga langsung membulatkan tekad dengan menanggalkan gelar juaranya di kelas berat ringan yang sudah lama ia genggam.

Punya kemampuan grappling yang menawan, Jones memang disebut-sebut bisa dengan mudah menjadi raja yang baru di kelasnya para raksasa.

Selain itu, tubuh kecil Jones juga disebut terbilang lebih lincah ketimbang para petarung kelas berat yang hanya berbekal pukulan keras saja.

Baca Juga: RESMI - GOAT-nya UFC Tanggalkan Sabuk Juara Kelas Berat Ringan

Namun nampaknya bagi pemegang sabuk juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, rencana Jones rajai kelasnya tidak akan semudah yang diceritakan orang-orang.

Bahkan Miocic merasa tubuh kecil Jones-lah yang akan jadi makanan empuk para raksasa di kelasnya.

"Saya melihat duel pertama saya dengan DC. Saya dipukuli dengan kekuatan terbesarnya dan saya tidak terjatuh sama sekali, tapi DC mengalahkan saya dengan pukulan yang saya tidak dapat lihat dan saya terjatuh," ungkap Miocic dilansir Juara.net dari MMA Mania.

"Jadi saya pikir ini tidak akan mudah terutama bagi anda yang punya masalah berat badan yang harus dikhawatirkan. Ini bukan 93 kg dan anda harus mengalahkan pria seberat 120 kg jika tidak lebih besar, mereka tidak akan memangkas berat badan," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X