Demi Promosikan Duelnya, Petarung UFC Habisi Seorang Dokter Gigi Tak Berdosa

By Fiqri Al Awe - Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:40 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Kevin Holland.
instagram.com/trailblaze2top
Petarung kelas menengah UFC, Kevin Holland.

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC, Kevin Holland nampaknya punya cara yang unik dalam mempromosikan duelnya melawan Darren Stewart.

Nampaknya Holland memang tidak ingin berlama-lama bersantai dari pertarungan.

Baru saja menggebrak Joaquin Buckley dengan pukulan mautnya pada UFC Fight Night 174 awal bulan Agustus kemarin, ia kembali akan naik oktagon bulan September mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, cobaan kini datang dari petarung kuat kelas menengah lainnya, Darren Stewart.

Stewart yang berjulukan The Dentist atau Si Dokter Gigi ini juga baru saja bertarung bulan Agustus lalu di seri yang sama dengan Holland.

Baca Juga: VIDEO - Instan Karma! Petarung UFC ini Pingsan Dihajar Setelah Ejek Lawannya

Pertemuan dengan Stewart yang berjulukan Si Dokter Gigi tersebut langsung memicu kreatifitas yang luar biasa dari Holland.

Sebagai video promosi duel, petarung UFC asal Amerika Serikat ini mengunggah sebuah video dirinya tengah menghabisi seorang dokter gigi sungguhan yang bernama

Video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, dimulai dengan adegan Holland yang tengah memeriksakan giginya di bawah tangan Dr. Kenny Wilstead.

Namun di tengah-tengah pemeriksaan, Holland malah ditelepon oleh sang manajer yang mengatakan ia harus menghabisi Si Dokter Gigi untuk menghasilkan uang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X