Khabib vs Gaethje Minggir! Inilah Duel Paling Sangar di Tahun 2020 Menurut Bos UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 18 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Mengesampingkan duel besar kelas ringan antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje, Bos UFC, Dana White punya pendapat sendiri soal duel paling keren menurutnya di tahun 2020 ini.

Bicara soal ajang tarung MMA terbaik di dunia ini, tahun 2020 memang nampaknya jadi tahun yang paling menyiksa.

Bagaimana tidak, beberapa duel seru sekelas Khabib vs Tony Ferguson atau yang lainnya harus batal karena pandemi COVID-19 yang menyerang.

Punya otak bisnis sejati, White tentu tidak tinggal diam untuk menyelamatkan UFC dari keterpurukkan di tahun ini.

Mulai dari Fight Island yang termasuk ide gila, hingga menghadirkan duel petarung sangar seperti pencetusan duel Khabib vs Gaethje, bisa dibilang sangat sukses.

Baca Juga: Justin Gaethje Bongkar Cara Bikin Khabib Nurmagomedov Bonyok pada UFC 254

Dan kini White kembali bersemangat menyambut jadwal duel di bulan September besok yang ia nilai sebagai duel paling badass atau paling keren di tahun 2020.

Menariknya duel yang dimaksud White malah bukan duel Khabib vs Gaethje melainkan duel, Israel Adesanya vs Paolo Costa.

"Saya sangat bersemangat dengan jadwal pada musim gugur besok,"  ungkap White dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Kita akan melihat banyak pertarungan seru dan seperti yang saya bilang Adesanya vs Costa saat ini memegang status Fight of The Year. Dan saya prediksi ini bakal menjadi pertarungan paling badass atau keren," Imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X