Gatel Lihat UFC 251, Wasit Senior Tawarkan Diri Terbang ke Fight Island

By Fiqri Al Awe - Senin, 13 Juli 2020 | 17:15 WIB
Wasit veteran UFC, John McCarthy.
instagram.com/russianmmaunion
Wasit veteran UFC, John McCarthy.

JUARA.NET - Dibalik suksesnya gelaran UFC 251 Minggu (12/7/2020), rupanya ada satu hal yang dikritik oleh wasit senior, John McCarthy.

Hal tersebut yakni permasalahan ketidaktepatan para wasit yang bertugas dalam pertarungan besar tersebut.

Saking gemesnya dengan polah wasit di UFC 251, McCarthy bahkan secara suka rela menawarkan diri untuk menggantikan salah satu wasit, Mark Collett.

"UFC menyewa, memberangkatkan, mengetes dan membayar Mark Collett untuk jadi bagian UFC 251 untuk jadi pertunjukkan lain di Fight Island," ungkap McCarthy dilansir Juara.net dari BJPENN.

"Ketika performa anda tidak bisa diterima, ketua anda mempunyai hak untuk memberhentikan anda. Mari kita lihat jika mereka melakukannya," imbuhnya.

Baca Juga: Lilit Lawan Sampai Pucat, Petarung UFC Ini Juga Menjadi Penyelamat

Pada UFC 251 kemarin, Collett membuat penggemar termasuk Dana White geram terutama pada duel Aleander Volkanovski melawan Max Halloway.

Terlihat di sepanjang duel tersebut Halloway sebenarnya memang sangat mendominasi duel ketimbang Vokanovski.

Namun penilaian menarik justru dihadirkan oleh Collet.

Dirinya menilai Volkanovski memiliki skor yang lebh baik ketimbang Halloway yang akhirnya membuat petarung Australia tersebut berhasil mempertahankan gelarnya di bulu UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X