Terdepak dari UFC 251, Petarung Ini Bak Gadis yang Diputuskan Pacarnya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 7 Juli 2020 | 15:12 WIB
Petarung UFC asal Brazil, Gilbert Burns.
instagram.com/gilbert_burns
Petarung UFC asal Brazil, Gilbert Burns.

JUARA.NET - Tidak ada petarung yang lebih hancur perasaannya dibandingkan Gilbert Burns yang harus menepi pada UFC 251 mendatang.

Kabar buruk tersebut bahkan harus diterima Gilbert saat hajat tarung yang ia impi-impikan harus hancur padahal tinggal menunggu satu minggu lagi.

Keadaan Burns pasca tersingkir dari UFC 251 karena COVID-19 coba diceritakan oleh saudaranya Herbert Burns.

Meski terinfeksi COVID-19, keadaan Gilbert saat ini diungkap Herbert tidak dalam kondisi yang parah.

Gilbert hanya mengeluhkan sakit kepala ringan yang diduga berasal dari infeksi virus yang menyerang organ pernapasan ini.

Baca Juga: Patah Hati, Duel Utama Perebutan Gelar Juara UFC 251 Terancam Batal

Meski tidak mengalami gejala serius, Herbert menceritakan bahwa kakaknya tengah dalam keadaan rasa sedih yang luar biasa.

Bahkan Gilbert diceritakan Herbert tidak berhenti menangis sejak dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu (4/7/2020) lalu.

"Dia menangis sangat hebat. Kami sangat memperhatikannya. Durinho adalah pria yang sangat emosional. Saat ini dia sudah mulai bisa kami kontrol," ungkap Herbert dilansir Juara.net dari Bloody Elbow.

"Tapi, kembali saat masih bertarung Brazilian Jiu-Jitsu dahulu dia juga selalu menangis meskipun menang. Dia menangis karena apa yang sudah ia perjuangkan dan anda tunggu harus hilang begitu saja," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X