Video Ini Buktikan Senjata Andalan Gaethje Cuma Bubur Bayi bagi Khabib

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov punya pengalaman untuk hadapi senjata andalan yakni tendangan Justin Gaethje.
TWITTER.COM/ER_FAAN
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov punya pengalaman untuk hadapi senjata andalan yakni tendangan Justin Gaethje.

JUARA.NET - Bakal menghadapi sang juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje banyak dinilai bakal menang mudah berkat senjata andalannya.

Senjata andalan yang dimaksud oleh beberapa petarung dan pengamat tersebut adalah tendangan maut yang dimiliki oleh Justin Gaethje.

Punya gaya bertarung standing atau berdiri, Justin Gaethje tentu bukan lawan yang tepat bagi Khabib Nurmagomedov.

Selama ini Khabib Nurmagomedov memang selalu menerapkan teknik bertarung di bawah dan menjadi terkenal juga dari teknik tersebut.

Secara teori, Justin Gaethje memang punya peluang cukup bagus untuk mengalahkan Khabib.

Namun, pertarungan dengan jagoan yang ahli dalam tendangan sebelumnya sudah pernah Khabib lakukan dan berakhir cukup manis baginya.

Baca Juga: VIDEO - Kocak, Momen Khabib Ngaku-ngaku Conor McGregor Pada Bocah Polos

Duel Khabib dengan ahli tendangan yang paling ikonik terjadi pada seri UFC 219 tiga tahun yang lalu.

Seperti yang dikatakan oleh beberapa pengamat dan juga berbekal data statistik pertarungan, lawan Khabib kala itu, Edson Barboza, merupakan petarung yang punya tendangan sangat mematikan.

Berbekal teknik bela diri dasar muay thai dan kick boxing, sudah jelas seberapa menyeramkannya tendangan petarung asal Brasil ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X