Tak Seperti Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Beri Pujian untuk Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Mei 2020 | 17:05 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.
TWITTER.COM/MADNESSMMA_
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.

JUARA.net - Tony Ferguson memberikan pujian kepada Justin Gaethje yang telah berani menantangnya untuk beduel dalam UFC 249 menggantikan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan Khabib Nurmagomedov untuk mangkir dalam pertandingannya melawan Tony Ferguson dalam UFC 249 ternyata berbuntut panjang.

Tony Ferguson sendiri sejatinya telah lima kali dijadwalkan untuk bentrok melawan Nurmagomedov, sebelum akhirnya dia akan naik ke arena oktagon pada 8 Mei mendatang.

Terkini, petarung berjulukan The Eagle itu memutuskan untuk mangkir lantaran dia terjebak di negaranya sendiri, Rusia yang menerapkan kebijakan larangan bepergian.

Baca Juga: Mike Tyson Beberkan Satu Ejekan Mantan Pelatihnya yang Membuatnya Buas

Meski UFC telah mendaulat Justin Gaethje untuk menggantikan Khabib Nurmagomedov, petarung berjulukan El-Cucuy tersebut masih belum bisa menerima hal itu.

Dia pun lantas memancing Khabib Nurmagomedov dengan memberikan pujian setinggi langit kepada Justin Gaethje yang tetap memberanikan diri untuk melawannya.

"Justin Gaethje bukan petarung bertipe buttun masher seperti Khabib, dia akan bertarung dengan sejumlah teknik yang dimiliki," ucap Tony Ferguson.

"Gaethje sudah mempersiapkan diri. Dia berlatih di Denver dan bakal datang ke pertandingan dengan penuh energi," imbuhnya, dilansir JUARA,net dari MMA Fighting.

Baca Juga: Mike Tyson Dapat Tawaran Selangit Cuma Gara-gara Video Latihan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X