Rahasia Khabib Nurmagomedov Terbongkang, Inilah Cara Mengalahkannya

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Mei 2020 | 16:05 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.
twitter.com/Hinxsta
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.

JUARA.net - Petarung UFC, Luke Rockhold, mengklaim bahwa dirinya mempunyai resep ampuh untuk bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov di arena oktagon.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu nama yang mampu mencuri banyak perhatian para penggemar ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Bagaimana tidak? Petarung asal Rusia tersebut hingga kini masih menjadi sosok yang belum terkalahkan sejak pertama kali muncul pada tahun 2008 lalu.

Berbekal teknik kuncian yang mumpuni, belum ada yang mampu merebut sabuk juara kelas ringan UFC yang dipegang Khabib Nurmagomedov dengan torehan 28 kemenangannya.

Baca Juga: 5 Kiper Legendaris Terbaik ini Punya Rekor yang Mustahil Dipecahkan

Tak ayal, torehan itu membuat dirinya menjadi sasaran empuk para petarung UFC lainnya untuk bisa menggoreskan kekalahan perdana dalam catatan rekornya.

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Luke Rockhold, mengklaim bahwa dirinya mempunyai resep atau rahasia agar bisa menumbangkan Khabib Nurmagomedov.

Resep pertama dari Rockhold yang juga menjadi rekan latihan Khabib Nurmagomedov itu adalah dengan menampilkan pukulan-pukulan atau teknik yang cepat.

Hal itu cukup berasalan jika melihat Khabib Nurmagomedov yang selalu bisa mengakhiri perlawanan musuhnya melalui teknik kuncian.

Baca Juga: Epic Comeback Paling Gila dalam Sejarah Liga Champions! Dramatis Abis


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X