Alih Profesi, Petarung Ini Malah Dapat Pujian dan Respek dari Presiden UFC

By Fiqri Al Awe - Kamis, 30 April 2020 | 19:50 WIB
Presiden UFC, Dana White, beri pujian dan rasa hromat kepada mantan petarungnya, Phillipe Nover, yang kini alih rofesi menjadi perawat.
TWITTER/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White, beri pujian dan rasa hromat kepada mantan petarungnya, Phillipe Nover, yang kini alih rofesi menjadi perawat.

JUARA.NET - Mantan petarung kelas bulu, Phillipe Nover mendapat pujian dari Presiden UFC, Dana White setelah dikabarkan alih profesi menjadi perawat.

Petarung yang sempat digadang-gadang jadi pengganti Andreson Silva ini, kini memang menjadi perawat di NYU Langone Hospital di Brooklyn.

Berprofesi sebagai perawat, Nover tengah menjadi garda terdepan pengangan virus COVID-19 di Amerika Serikta.

Mengetahui kabar terbaru dari mantan pertarungnya, Presiden UFC, Dana White tidak segan-segan menyampaikan pujian serta respek atas pilihan karier Nover.

Baca Juga: 11 Kisah Unik Kim Jong-un, No 7 Manjakan Eks Bintang NBA Dennis Rodman

"Phillipe, White di sini. Saya mendengar semua kabar luar biasa tentang apa yang sudah anda lakukan di kota New York," ungkapnya dilansir Juara.net dari SBNATION MMAMANIA.

"Anda sungguh luar biasa nak. Saya sungguh memiliki respek besar terhadap anda, juga saya menaruh respek yang sama juga dengan orang-orang yang kini menjadi garda terdepan dan staff medis yang membahayakan nyawanya untuk menyelamatkan orang lain," imbuhnya.

White bahkan tidak segan-segan menyampaikan rasa bangganya kepada sosok Nover dan juga berharap untuk bisa bertemu dengan pertarung tersebut di kemudian hari.

Baca Juga: 5 Rekor Fenomenal Liga Champions yang Mustahil Dipecahkan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmamania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X