Seram! Mantan Juara UFC Ceritakan Pengalamannya Dikejar Zombie

By Fiqri Al Awe - Jumat, 1 Mei 2020 | 20:00 WIB
Mantan Juara UFC, Luke Rockhold, mengaku dikejar orag gila mirip zombie saat tengah berjalan santai dengan anjingnya di daerah California.
instagram.com/lukerockhold
Mantan Juara UFC, Luke Rockhold, mengaku dikejar orag gila mirip zombie saat tengah berjalan santai dengan anjingnya di daerah California.

JUARA.NET - Mantan juara UFC kelas menengah, Luke Rockhold, mengaku dikejar orang gila yang menyerupai Zombie, saat berada di daerah California.

Menjaga tubuh tetap bugar di tengah pandemi, Rockhold memutuskan untuk berjalan santai bersama anjingnya di Santa Monica Boulevard daerah California.

Saat tengah menikmati momen tersebut, dia justru memukan sesosok orang gila yang betingkah laku dan penampilan mirip dengan zombie.

"Dia berada di bangku tempat pemberhentian bis, dan dia terlihat sangat buruk," ungkap Rockhold dilansir Juara.net dari SBNATION MMAMANIA.

Baca Juga: Seperti Kesetanan! Ini 5 Solo Gol Paling Gila Milik Lionel Messi

"Seperti, gelandangan, atau sesuatu yang berasal dari sana. Dan dia terlihat seperti menggunakan obat atau sesuatu dan sangat terlihat mengerikan, penampilannya benar-benar mengerikan, banyak kotoran tertempel pada wajahnya, mungkin darah atau sesuatu yang lainnya," imbuhnya.

Sempat mengadu tatap dengan sosok 'zombie' tersebut, hal yang tidak pernah dibayangkan Rockhold akhirnya terjadi.

Tiba-tiba, sosok tersebut langsung berlari menuju ke arahnya.

Rockhold yang ketakutan mencoba untuk tetap tenang dan tidak bertingkah sesuatu yang mengejutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X