Demi Muluskan Jalan UFC 249, Presiden UFC Sudah Siapkan Segepok Uang

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 April 2020 | 17:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), Tony Ferguson (kanan) sedang melakukan stare down jelang bertanding pada UFC 249, 18 April mendatang.
TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), Tony Ferguson (kanan) sedang melakukan stare down jelang bertanding pada UFC 249, 18 April mendatang.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, dikabarkan tengah menyiapkan banyak uang demi memuluskan langkah untuk menggelar tiga laga besar dalam event UFC 249.

Dana White tidak main-main dengan ambisinya untuk menggelar ajang UFC 249 di tengah pandemi virus coronya yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Kabar terkini menyebut bahwa Dana White telah menyiapkan satu ton uang untuk membayar berapa pun biaya demi terlaksananya tiga laga dalam UFC 249 tersebut.

Sekadar informasi, event UFC 249 tersebut akan digelar secara tertutup alias tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus coronya.

Baca Juga: Predator Eropa! 5 Pemilik Rasio Menit Terbaik dalam Mencetak Gol 2019/20

"Kami rela menghabiskan biaya berapapun. Kami memiliki orang-orang yang benar-benar ahli dalam menangani ini," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari TMZ.

"Kami akan membayar berapapun biayanya untuk memastikan keselamatan dari para petarung kami, lalu akomodasi, wasit, komisi, panitia, semua orang yang terlibat event ini akan aman," ucap White.

Keselamatan akan tetap menjadi prioritas Dana White meski dia akan membawa UFC 249 ke level yang berbeda dari event-event UFC sebelumnya.

"Keselamatannya akan sangat-sangat kami jamin, kami akan melakukan segalanya dan kami akan membawa pertarungan ini ke level yang berbeda," imbuhnya.

Baca Juga: Mantan Pelatih Barcelona Ungkap Rasanya saat Melatih Seorang Lionel Messi


Editor : Imadudin Adam
Sumber : TMZ, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X