Marco Motta Beri Pesan Menyetuh untuk The Jakmina di Tengah Pandemi Corona

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 April 2020 | 15:05 WIB
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta.

JUARA.net - Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, memberikan sebuah pesan kepada para The Jakmania lantaran tidak bisa menyembunyikan rasa rindu untuk segera merumput lagi.

PSSI selaku induk sepak bola tertinggi tanah air untuk sementara menangguhkan roda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang lantaran pandemi virus corona di Indonesia

Banyak tim-tim kontestan yang telah mengizinkan para pemainnya untuk pulang ke negaranya masing-masing dengan tetap menjalani latihan mandiri yang diprogramkan.

Tak ayal, kondisi ini tentu membuat para pemain merindukan atmosfir pertandingan dan dukungan para suporter tatkala berlaga di lapangan hijau.

Baca Juga: Legenda UFC: Tony Ferguson Bukan Lawan Sepadan Untuk Khabib Nurmagomedov

Hal tersebut tidak dipungkiri oleh pemain belakang Persija Jakarta, Marco Motta, yang mengaku juga sudah rindu dengan kerasnya persaingan Liga 1 2020.

Dalam sebuah kesempatan, pemain berkebangsaan Italia itu memberikan pesan kepada para The Jakmania untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Saat ini memang bukan waktu yang tepat untuk bertemu fans. Tapi yakinlah kita bisa melewati semua ini," kata Marco Motta, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Ini waktunya untuk tetap di rumah, supaya bisa selesai dengan baik (COVID-19)," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Muhammad Ali vs Superman - Inilah Duel Tinju Paling Besar di Alam Semesta


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X