Wayne Rooney Lebih Pilih Messi Dibanding Ronaldo, Ini Alasannya

By Imadudin Adam - Senin, 20 April 2020 | 12:10 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), mencoba menggocek bek Manchester United, Rio Ferdinand.
TWITTER.COM/LEGITNGNEWS
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), mencoba menggocek bek Manchester United, Rio Ferdinand.

JUARA.NET - Pesepak bola yang berkarier di era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pasti akan ditanya mereka lebih senang dengan permainan siapa.

Yang saat ini ditanya adalah Wayne Rooney yang pernah berhadapan langsung beberapa kali dengan Messi dan juga pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo ketika masih di Manchester United.

Tak main-main, Rooney menjadi tandem Ronaldo dalam waktu lima tahun namun alih-alih memilih mantan rekan satu timnya, Rooney justru memilih Messi.

"Ronaldo tidak fokus pada gol ketika kami mulai bermain bersama, tetapi Anda bisa melihat bahwa yang ia inginkan adalah menjadi pemain terbaik di dunia," tutur Rooney.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Sebentar Lagi, Pelatih Persib Bandung Atur Asupan Para Pemainnya

"Dia terus berlatih hingga menjadi pencetak gol yang luar biasa. Bersama Messi, dia menjadi dua pemain terbaik dunia," lanjutya.

Di sini Rooney memilih Messi karena Messi selalu melakukan banyak hal di lapangan dengan mudah.

"Tetapi meskipun saya berteman dengan Cristiano, saya memilih Messi. Saya sudah berbicara tentang ketenangan dan saya selalu melihat Messi mencetak gol dengan mudah," ucap Rooney.

"Ronaldo kejam di dalam kotak, seorang pembunuh. Tapi Messi akan menyiksamu sebelum dia membunuhmu. Messi seakan bersenang-senang dengan penderitaan kalian," tandasnya.

Baca Juga: Mantan Juara Dunia Tinju Merasa Ada yang Aneh dengan Karier Manny Pacquiao


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X