Bos Ferrari Ungkap Hal yang Buat Timnya Sangat Mencintai Sebastian Vettel

By Fiqri Al Awe - Senin, 13 April 2020 | 07:00 WIB
Bos Ferarri menampik kabar kepergian pembalapnya Sebastian Vettel.
twitter/@sebvettelnews
Bos Ferarri menampik kabar kepergian pembalapnya Sebastian Vettel.

JUARA.NET - Seolah menampik kabar berlabuhnya Lewis Hamilton ke timnya, bos Ferrari, Mattia Binotto, mengungkapkan kecintaan dan rasa hormat kepada Sebastian Vettel.

Kabar mendekatnya Lewis Hamilton ke Tim Kuda Jingkrak semakin menyeruak setelah Ferrari baru mengabarkan satu pembalapnya yang telah resmi bertahan, yaitu Charles Leclerc.

Sebastian Vettel hingga saat ini belum jelas kelanjutan dari perjalanan balapnya musim depan.

Dilansir Juara.net dari Crash, Binotto langsung menjawab pertanyaan publik dengan mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Sebastian Vettel.

Dia juga mengungkapkan kendala perpanjangan kontrak pembalap asal Jerman tersebut hanyalah dampak dari COVID-19.

Pasalnya, dengan belum jelasnya jadwal balapan, praktis baik Vettel maupun Ferrari memang belum perlu membicarakan kontrak lebih lanjut.

"Saya rasa masalah yang mengganggu ini pasti akan menjadi kendala para pembalap karena pada dasarnya mereka sangat menyukai kegiatan yang sudah menjadi bagian dari hidup mereka ini," ungkap Binotto.

Baca Juga: Max Biaggi Menilai Rivalitasnya dengan Valentino Rossi adalah Berkah

"Saya tahu Vettel sangat merindukan keadaan kembali normal dan membalap bersama kami lagi di trek. Dia akan kembali secepat mungkin, tetapi kita saat ini harus menunggu semuanya menjadi normal terlebih dahulu," imbuhnya.

Binotto kemudian secara blak-blakan mengungkapkan sifat Vettel yang sangat dicintai oleh seluruh anggota Ferrari.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X