Esteban Vizcarra Ungkap Targetnya Bersama Persib Bandung Musim Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 April 2020 | 17:15 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

JUARA.net - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, membeberkan target yang ingin dia raih bersama timnya di Liga 1 2020.

Esteban Vizcarra berhasil membawa timnya Persib Bandung tampil impresif dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020.

Dalam tiga laga tersebut, Skuad Maung Bandung selalu meraih poin penuh dan menyapu bersih kemenangan atas lawan-lawannya.

Tak ayal, tim besutan Robert Rene Alberts tersebut untuk sementara waktu bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Baca Juga: Tak Hanya Piawai Menggocek Bola, Toni Kroos Juga Piawai Menggebuk Bola

Seluruh pemain Persib Bandung tentu sangat ingin menjaga tren positif tersebut apabila roda kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir.

Begitu halnya Esteban Vizcarra yang dalam tiga laga tersebut menjadi sosok yang tidak tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama bagi sang pelatih.

Meski hingga kini belum mencetak gol, Esteban Vizcarra mempunyai target lain yang lebih penting untuk Persib Bandung pada musim ini.

Bagi pemain berusia 33 tahun tersebut yang terpenting saat ini adalah membawa Persib Bandung selalu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : persib.co.id, SuperBal..id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X