MotoGP 2020 Ditunda, Valentino Rossi Akan Minta Perpanjang Kontrak di Yamaha?

By Agung Kurniawan - Senin, 6 April 2020 | 18:40 WIB
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)
https://twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)

JUARA.net - Manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello, merasa yakin bahwa Valentino Rossi akan meminta perpanjangan kontrak kepada Yamaha.

MotoGP 2020 akan menjadi musim terakhir bagi Valentino Rossi berstatus sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha.

Kontrak Rossi bersama Yamaha akan habis pada akhir musim ini. Fabio Quartararo telah ditunjuk sebagai sebagai suksesor Rossi mulai musim 2021.

Rossi sendiri memang belum percaya diri untuk memperpanjang kariernya sebagai pembalap menyusul hasil minor yang didapatnya pada musim lalu.

Baca Juga: Wah, Laga Manny Pacquiao Kontra McGregor Bisa Terjadi! Kapan ya?

Pembalap berusia 41 tahun itu bertekad melihat penampilannya dalam beberapa seri awal sebelum membuat keputusan.

Malang bagi Rossi, rencana melakukan evaluasi performa buyar setelah MotoGP 2020 tertunda lantaran pandemi virus corona.

Situasi yang melanda Rossi tersebut turut membuat manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello memberikan sorotannya.

Lucio Cecchinello menilai bahwa penundaan MotoGP 2020 ini akan berpengaruh kepada masa depan para pembalap veteran seperti Valentino Rossi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X