Wah, Laga Manny Pacquiao Kontra McGregor Bisa Terjadi! Kapan ya?

By Imadudin Adam - Senin, 6 April 2020 | 13:00 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Conor McGregor minggu lalu menggoda salah satu petinju terbaik dunia yakni Manny Pacquiao untuk melakukan pertarungan lintas olahraga.

Mantan juara dua gelar UFC itu mengatakan bahwa laga kontra Pacquiao masih dalam tahap negosiasi dan baru-baru ini olahraga yang dipilih adalah tinju.

Ini berarti McGregor bakal bertarung tinju sekali lagi selepas pertarungannya dengan Manny Pacquiao.

Prediksi mengenai rencana pertarungan ini diutarakan oleh salah satu orang berpengaruh di industri tinju, Steve Kerr.

"Saya berani mengatakan bahwa pertarungan itu bakal digelar pada tahun 2021. Pacquiao mungkin sedang mencari acara yang bisa memberikannya uang sembilan digit," tuturnya.

Lantas apa yang membuat pertarungan ini kemungkinan besar bakal digelar, tentu saja karena petinju berjuluk Pacman ini baru saja menandatangani kontrak promosi dengan perusahaan manajemen yang sama dengan McGregor.

Memang harus diakui pertarungan trans olahraga ini cukup menjanjikan. Di tahun 2017 contohnya, laga antara McGregor kontra Floyd Mayweather menjadi salah satu laga tinju paling luar biasa dalam sejarah tinju.

Sejak mengalahkan petinju asal Amerika, Keith Thurman, Pacquiao memang belum menginjakan kaki lagi di ring tinju.

Sedangkan McGregor terakhir sukses menghempaskan Donald Cerrone lewat TKO.

Menurut salah satu pelatih tinju veteran, Joel Diaz, laga antara McGregor kontra Pacquiao adalah laga yang masuk akal apalagi jika COVID-19 sudah mulai hilang nantinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X