Orang Penting Ducati Merasa Marc Maquez Paling Diuntungkan Oleh Corona

By Fiqri Al Awe - Selasa, 17 Maret 2020 | 13:25 WIB
Gigi Dall'Igna
Twitter.com/gponedotcom
Gigi Dall'Igna

JUARA.NET - Corse General Manager Ducati, Gigi Dall'Igna merasa penangguhan gelaran MotoGP akan menguntungkan Marc Marquez.

Seri pembuka MotoGP 2020 secara resmi akan di mulai pada 3 Mei 2020.

Dilansir Juara.net dari Sky Sport Italia, hal menarik justru dilontarkan General Maneger Ducati, Dall'Igna yang merasa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez jadi yang paling diuntungkan karena masalah ini.

"Saya yakin masalah ini (pengangguhan) akan memberikan keuntungan bagi Marquez. Pasalnya, dialah yang paling membutuhkan pemulihan fisik" ujar Dall'Igna.

Marquez memang diprediksi tidak akan terlalu berbicara banyak ada awal seri balapan MotoGP 2020, menyusul cedera bahu yang dialami pada musim sebelumnya.

Adanya tenggat waktu yang lebih panjang tentu akan membuat penyembuhan cedera Marquez akan lebih maksimal.

Selain itu, Dall'Igna juga merasa Honda juga akan duntungkan oleh penangguhan ini.

Baca Juga: Pasca Bentrok dengan PSS, Pelatih Persib Pecahkan Rekor Baru

"Penangguhan yang ada juga akan memberikan waktu tambahan bagi pabrikan untuk memperbaiki masalah performa mesin mereka. Saya merasa Honda akan memanfaatkan hal ini, selain itu Aprilia juga akan memanfaatkannya. Kedua tim terebut memang menujukkan peningkatan performa, tetapi masih ada masalah yang harus dibenahi" tambah Dall'Igna.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SkySports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X