Menimbang Calon Lawan Jojo Jika Berhasil Kalahkan Lee Zii Jia

By Fiqri Al Awe - Rabu, 11 Maret 2020 | 17:05 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat beraksi pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat beraksi pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020).

JUARA.NET - Jika mampu mengalahkan Lee  Zii Jia, (Malaysia) hari ini (11/3/2020), Jojo akan berhadapan dengan pebulu tangkis China atau Thailand.

Berdasarkan undian All England 2020, Jojo yang akan bertanding melawan Lee (Malaysia) kemungkinan akan bertanding melawan Lu Guang Zu (China) atau Kantaphon Wangcharoen (Thailand).

Jika harus berhadapan dengan salah satu dari mereka, Jojo kembali bisa dikatakan di atas angin.

Secara peringkat, baik Lu atau Wangcharoen memiliki rangking yang tidak lebih baik dibanding lawan Jojo hari ini yaitu Lee.

Baik Lu dan Wangcharoen keduanya tidak mampu berbicara banyak dalam Indonesian Masters 2020 yang lalu.

Baca Juga: Head to Head Ginting vs Gemke, Duel Saling Raba Kekuatan Akan Terjadi

Lu hanya mampu bertahan hingga ke ronde ke 16 atau babak kedua, sedangkan Wangcharoen tampil lebih buruk karena hanya mencapai Ronde ke-32 atau babak pertama.

Jalan Lu di Inondesia Masters 2020 dihentikan rekan senegarannya Huang Yu Xiang sedangkan Wangcharoen di Indonesia Masters dihentikan Wang Tzu Wei (China Taipei).

Melihat rekor Lu atau Wangcharoen bukan berlebihan jika dikatakan bahwa peluang Jojo melaju ke babak selanjutnya terasa sangat besar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bwfworldtour.bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.