Rapor Uji Coba Memuaskan, Persib Bandung Optimistis Kalahkan Persela Lamongan

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Februari 2020 | 21:00 WIB
Gim internal pada latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (24/2/2020).
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gim internal pada latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (24/2/2020).

JUARA.NET - Persib Bandung melalui pelatihnya, Robert Rene Alberts, menyambut gegap gempita Shopee Liga 1 2020 dengan penuh rasa optimistis.

Persib Bandung akan mengawali kiprah mereka pada Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

Tim berjulukan laskar Joko Tingkir tersebut merupakan lawan yang potensial untuk memberikan batu sandungan kepada Persib Bandung.

Hal tersebut tak terlepas dari catatan tiga pertemuan Persib Bandung dengan Persela Lamongan yang berujung dengan kekecewaan.

Baca Juga: Bukan Gelar Juara, Khabib Sebut Rematch Kontra McGregor Hanya Tentang Drama dan Uang

Tim berjulukan Maung Bandung itu gagal meraih kemenangan atas tim yang dibesut Nil Maizar tersebut.

Pada laga terakhir bertemu Laskar Joko Tingkir di Shopee Liga 1 2019, pada 3 Desember 2019, Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-2.

Fakta tersebut tak pelak membuat Robert Rene Alberts memberikan peringatan kepada anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi selama 90 menit.

Dari persiapan yang sudah dilakukan Persib, pelatih berkebangsaan Belanda itu menegaskan bahwa timnya siap untuk melakoni laga itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com, Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X