Soal Timnas, PSM Makassar Siap Ajukan Kompensasi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 8 Februari 2020 | 07:17 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, seusai laga uji coba kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (5/2/2020).
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ROBBANI
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, seusai laga uji coba kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (5/2/2020).

JUARA.NET - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, meminta kompensasi terkait timnas lantaran klub besutannya akan bermain di Piala AFC.

Pemusatan latihan yang dilakukan oleh timnas Indonesia mulai 9 Februari 2020 tentu akan sedikit mengganggu klub-klub untuk menyiapkan diri jelang Liga 1 2020.

Bagaimaana tidak? Sebanyak 34 pemain akan dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong hingga 17 Februari mendatang.

Salah satu klub yang konsentrasinya terpecah akibat pemainnya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan itu adalah PSM Makassar.

Baca Juga: Isyarat Kento Momota Siap Tampil pada Ajang All England Open 2020

Tim berjulukan Juku Eja itu akan turun pada ajang Piala AFC dengan menghadapi Tampines Rovers pada laga perdana (12/2/2020).

Bojan Hodak meminta kepada PSSI agar diberikan kompensasi apabila pemainnya ada yang dipanggil masuk pemusatan latihan.

"Kalau memang ada yang dipanggil timnas Indonesia, saya kira lumrah kami meminta izin kepada PSSI untuk mengeluarkan pemain dua atau tiga hari kemudian," kata Bojan Hodak, dilansir JUARA.net dari BolaSport.

"Karena merupakan kebanggaan untuk berada dalam timnas Indonesia, namun di sisi lain kami juga bermain di Piala AFC," ujarnya menambahkan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X