Hasil Final Indonesia Masters 2020 - Melalui Kemenangan Dramatis, Greysia/Apriyani Amankan Gelar Kedua

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 Januari 2020 | 18:07 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020.

JUARA.net - Kemenangan dramatis yang diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri membawa Indonesia sudah membukukan dua gelar juara pada ajang Indonesia Masters 2020.

Ganda putri andalan Indonesia, Gresia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara setelah tampil impresif pada babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/2020).

Berjumpa dengan kuda hitam asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di Istora Senayan, Jakarta, Greysia/Apriyani menang secara dramatis usai menjalani laga selama tiga gim dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Kemenangan tersebut membuat sementara Indonesia berhasil mengamankan dua gelar setelah sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil memenangi duel derbi Indonesia melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan langsung berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda putri tersebut saling berbagi angka.

Baca Juga: Masuk Tiga Besar Klasemen, Jadi Target Valentino Rossi Musim Depan

Fruergaard/Thygesen berhasil mengambil alih momentum dengan selalu unggul dalam perolehan angka hingga laga memasuki intervel pertama.

Selepas jeda, perlawanan yang ditunjukkan oleh Greysia/Apriyani mulai memperlihatkan hasil tatkala mereka mampu menyamakan kedudukan lagi dengan skor 16-16.

Namun, momen emas itu gagal dimanfaatkan oleh wakil Indonesia itu sebelum akhirnya harus takluk dari Fruergaard/Thygesen pada gim pertama.

Kedua pasangan ganda putri tersebut kembali membuat pertandingan berjalan ketat pada gim kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X