Lini Tengah Bali United Diperkuat Pilar Penting Persib Bandung

By Imadudin Adam - Senin, 6 Januari 2020 | 12:19 WIB
Skuad Persib Bandung juara ISL 2014
irwanfebri
Skuad Persib Bandung juara ISL 2014

JUARA.NET - Persib Bandung pernah merasakan menjadi juara dan tim yang paling kuat di Indonesia tepatnya tahun 2014.

Dalam kedigdayaannya Persib diperkuat oleh pemain-pemain berkelas di semua lini termasuk lini tengah.

Kini dua mantan penggawanya sudah hengkang dan kabarnya kedua pilar penting yang dulu mengantarkan Persib menjuarai Liga Indonesia 2014 telah bergabung dengan Bali United.

Baca Juga: Cadas! Ini 5 Gol Terbaik Manchester United Satu Dekade Terakhir

Memang untuk menyambut Liga 1 2020, Bali United melakukan sejumlah transfer dengan mendatangkan nama-nama besar seperti Lerby Eliandry, Gavin Kwan Adsit, hingga Nadeo Argawinata.

Bahkan hingga 5 Januari 2020 sudah ada lima pemain yang sudah didatangkan Bali United dan salah satunya adalah Hariono yang dulu menjadi andalan di lini tengah Persib Bandung.

Hadirnya Hariono membuat para pemain Bali United optimis salah satunya seperti yang diungkapkan Muhammad Taufiq yang dulu pernah satu tim dengan Hariono saat di Persib Bandung.

"Pastinya senang dengan kehadiran Hariono di Bali United. Dulu saya pernah satu tim dan membawa Persib juara saat itu," tutur Taufiq.

Aksi gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis (kanan) saat mencoba menghentikan pemain Persib, Hariono pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 23 Oktober 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis (kanan) saat mencoba menghentikan pemain Persib, Hariono pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 23 Oktober 2019.

"Mudah-mudahan dengan kehadirannya kami menjadi lebih kuat dan bisa meraih gelar tahun ini," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X