Aji Santoso Berhasil Bawa Persebaya Surabaya Lebih Target Manajemen

By Agung Kurniawan - Rabu, 18 Desember 2019 | 16:05 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang Persija Jakarta di laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang Persija Jakarta di laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

JUARA.net - Kemenangan Persebaya Surabaya atas Persija Jakarta pada laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2019 berhasil membuat tim arahan Aji Santoso itu menembus papan atas klasemen.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persebaya tak lantas menyurutkan nyanlinya untuk merebut poin penuh.

Skuat Bajol Ijo berhasil menuntaskan perlawan Persija dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay dan Diogo Campos.

Dengan kemenangan tersebut, membuat posisi Persebaya melesat dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: Jadi Runner-Up BWF World Tour Finals 2019, Peringkat Anthony Ginting Naik Segini!

Tim arahan Aji Santoso itu membukukan total 51 poin dan hanya berselisih satu poin dari peringkat kedua Persipura Jayapura yang sudah mengumpulkan 52 poin.

Hasil ini membuat Aji Santoso sukses mengantarkan timnya melampaui target awal yang dicanangkan oleh manajemen.

Dia juga masih optimis bahwa Persebaya akan mampu mengakhiri Liga 1 2019 dengan berada di peringkat kedua, meski akan sangat bergantung dari hasil pertandingan lain.

"Tentu posisi persebaya bisa menjadi nomor dua di akhir musim meski tergantung tim lain, yakni Persipura dan Borneo FC," kata Aji Santoso, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X