Gagal Atasi Vietnam, Thailand Harus Tersisih dari SEA Games 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 Desember 2019 | 17:57 WIB
Striker timnas U-22 Indonesia, Muhammad Rafli, dijaga ketat bek Thailand, Shinnaphat Leeaoh, dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019).
MEDIA OFFICER PSSI
Striker timnas U-22 Indonesia, Muhammad Rafli, dijaga ketat bek Thailand, Shinnaphat Leeaoh, dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019).

JUARA.net - Timnas U-22 Thailand harus menelan pil pahit setelah gagal meraih kemenangan tatkala berjumpa dengan Vietnam pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019.

Bertanding di Binan Football Stadium, Kamis (5/12/2019), Thailand langsung tampil menekan dengan melancarkan permainan agresifnya ke pertahan Vietnam.

Usaha tersebut langsung membuahkan hasil saat pemain Thailand, Suphacai mencetak sebuah gol cepat saat pertandingan baru memasuki menit kelima.

Thailand pun semakin superior dan memegang jalannya pertandingan tatkala Suphanat berhasil mencetak gol untuk membawa timnya unggul 2-0 atas Vietnam.

Baca Juga: Sepak Bola SEA Games 2019 - Malaysia Gagal Lolos dari Fase Grup

Tak ingin tinggal diam, timnas U-22 Vietnam pun merespon gempuran-gempuran yang dilancarkan oleh Thailand dan mencetak gol untuk menipiskan kedudukan menjadi 1-2 melalui Tien Linh pada menit ke-15.

Setelah gol tersebut, Vietnam seolah mendapatkan momentum untuk bangkit di sisa laga babak pertama dengan melancarkan serangan-serangannya.

Kendati demikian, usaha Vietnam untuk bisa menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil hingga berakhirnya 45 menit pertama.

Babak kedua, Vietnam terus mencoba tampil menyerang untuk membongkar pertahanan Thailand.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X