Rekap Bulu Tangkis SEA Games 2019 - 4 Amunisi Indonesia Melaju ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 Desember 2019 | 17:47 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga pada babak pertama SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga pada babak pertama SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019)

JUARA.net - Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya pada babak perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019).

Setelah menyelesaikan kategori beregu, para pebulu tangkis Indonesia kembali berjuang untuk meraih medali emas kategori perorangan SEA Games 2019.

Pada hari pertama nomor perorangan ini, Indonesia menurunkan lima wakilnya yang tersebar di tiga nomor yakni tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi pembuka perjuangan Indonesia untuk mendulang emas kategori perorangan nomor tunggal putra.

Baca Juga: Head to Head Indonesia Kontra Laos Sepanjang Gelaran SEA Games!

Bertanding di Muntinlupa Sports Center, Filipina, pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut sukses mengalahkan wakil Kamboja, Leng Sopheaktra, dua gim langsung dengan skor 21-4, 21-11.

Namun demikian, kesuksesan Shesar tak mampu diikuti rekannya, Firman Abdul Kholik yang langsung tumbang pada babak pertama SEA Games 2019.

Bertanding melawan salah satu tunggal putra andalan Thailand, Firman Abdul Kholik harus takluk melalui dua gim langsung dengan skor 9-21, 17-21.

Hasil positif diraih wakil Indonesia dari nomor tunggal putri melalui Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung yang sukses mengalahkan lawannya masing-masing.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X