SEA Games 2019 - Singapura Waspada Terhadap Indonesia Karena ini Loh!

By Imadudin Adam - Kamis, 28 November 2019 | 12:46 WIB
Ilustrasi berita timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.

JUARA.NET - Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga kedua di cabang olahraga sepak bola menghadapi Singapura, Kamis, (28/11/2019).

Laga tersebut tentunya bakal menjadi laga yang cukup berat bagi Singapura mengingat Indonesia memiliki kekuatan yang patut diwaspadai.

Di laga pertama, Indonesia mampu menghancurkan juara bertahan SEA Games 2018, Thailand dengan skor 2-0 melalui gol Egy Maulana dan Osvaldo Haay.

Sedangkan Singapura yang diunggulkan menang melawan Laos justru malah terseok-seok dan mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga: Menang Perdana Bersama Spurs! Ini Meme-meme Kocak Mourinho

Pelatih Singapura, Fandi Ahmad sangat menekankan dan mewaspadai satu hal dari Indonesia.

Menurutnya, Indonesia punya pemain sayap yang sangat cepat sehingga dalam laga ini mau tidak mau Singapura harus memulai laga dengan baik.

"Indonesia sangat percaya diri usai mengalahkan juara bertahan. Mungkin laga ini akan lebih terbuka dan kami harus siap karena mereka punya pemain sayap yang cepat," tutur pelatih Young Lions itu.

"Kami harus memulai dengan baik dan meraih hasil positif," lanjutnya.

Baca Juga: Tukang Heboh! Ini 5 Aksi Ikonik Mourinho di Gelaran Liga Champions


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X