Jorge Masvidal Tantang Canelo Alvarez: Saya Ingin Tonjok Muka Dia!

By Firzie A. Idris - Senin, 4 November 2019 | 19:08 WIB
Jorge Masvidal bersama Sabuk BMF usai mengalahkan Nate Diaz pada UFC 244, Minggu (3/11/2019).
BT SPORTS
Jorge Masvidal bersama Sabuk BMF usai mengalahkan Nate Diaz pada UFC 244, Minggu (3/11/2019).

JUARA.net- Jorge Masvidal mengalihkan perhatian ke dunia tinju setelah kemenangannya di UFC 244 datang pada hari sama dengan perebutan gelar light heavyweight WBO, Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev, Minggu (3/11/2019) WIB).

Jorge Masvidal menang atas Nate Diaz pada partai utama UFC 244.

Pada laga untuk memperebutkan Sabuk BMF tersebut, Masvidal dinyatakan menang TKO jelang ronde keempat setelah dokter menilai bahwa cedera Nate Diaz di pelipis kanan membuat pertarungan terlalu riskan untuk dilanjutkan.

Dunia tinju dan dunia mixed martial arts bersingungan pada hari sama setelah Golden Boy Promotions, promoter Canelo Alvarez, beserta DAZN yang menjadi penyiar resmi pertarungan menunda duel Alvarez vs Kovalev hingga partai di UFC tadi usai.

Baca Juga: Jadwal Bertabrakan, Presiden UFC Serang Oscar De La Hoya: Dia Itu Ular!

Hal ini menyebabkan jeda lama bagi para penonton di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, venue pertarungan Alvarez vs Kovalev.

Pertarungan terakhir sebelum partai akbar tersebut telah usai sekitar pukul 23:30 waktu lokal akan tetapi Masvidal vs Diaz, yang bermain di New York, baru kelar pukul 01:00 waktu Las Vegas.

Nate Diaz mempertahankan diri dari serangan Jorge Masvidal pada UFC 244, Minggu (3/11/2019).
Nate Diaz mempertahankan diri dari serangan Jorge Masvidal pada UFC 244, Minggu (3/11/2019).

Manajemen MGM Grand pun secara spontan menelepon bos UFC, Dana White, untuk meminta izin agar dapat menayangkan pertarungan Masvidal vs Diaz di layar lebar dalam arena.

Mengetahui fakta ini, Masvidal yakin bahwa kondisi tersebut akan menimbulkan ketertarikan terhadap duel dirinya dengan Canelo Alvarez.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X