Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Australia, Kan Melaju ke Semifinal Piala AFF Futsal 2019

By Agung Kurniawan - Rabu, 23 Oktober 2019 | 12:59 WIB
Ilustrasi Piala AFF Futsal 2019
DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Piala AFF Futsal 2019

JUARA.net - Timnas futsal Indonesia akan melanjutkan perjuangannya melawan Australia pada matchday ketiga Piala AFF Futsal 2019.

Laga tersebut akan digelar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam pada Rabu (23/10/2019) mulai pukul 16.30 WIB.

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua klasemen Grup B dengan membukukan total empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Torehan poin Indonesia sejatinya sama dengan Vietnam yang menduduki peringkat pertama klasemen namun masih kalah dalam hal produktivitas gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia sendiri sudah bertemu dengan Vietnam pada Selasa (22/10/2019) dengan bermain imbang 0-0.

Tim arahan Kensuke Takahashi tersebut mau tidak mau harus meraih tiga poin untuk memastikan satu tempat pada babak semifinal Piala AFF Futsal 2019.

Sementara itu sang Australia menguntit di peringkat ketiga dengan tiga poin. Malaysia menjadi juru kun ci dan telah dipastikan tersingkir.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Australia 2019 - Ambisi Honda Amankan Triple Crown

Peluang ke semifinal masih terbuka untuk Vietnam, Indonesia, dan Australia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X