Mode Paling Ditunggu di PUBGM Bakal Meluncur

By Imadudin Adam - Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:10 WIB
PUBG Season 4 Resmi Selesai Hari Ini, Ada Apa di Season 5?
PUBG
PUBG Season 4 Resmi Selesai Hari Ini, Ada Apa di Season 5?

JUARA.NET - Mode arcade terbaru yang saat ini paling ditunggu para pemain, Payload, akan segera disisipkan ke dalam game PUBGM besok, Rabu (23/10/2019).

Hadirnya mode ini telah ikut dibocorkan pada patch note 0.15.0 yang telah dirilis pada 16 Oktober 2019. Namun, mode Payload tidak dihadirkan pada saat yang sama dengan fitur-fitur terbaru lainnya.

Payload adalah mode permainan baru yang akan menampilkan adegan penuh ledakan karena melibatkan peluncur roket dan juga helikopter.

Sambil menunggu kehadiran Payload, Anda sudah bisa mengunduh beberapa fitur lain yang hadir pada update 0.15.0, termasuk skin baru, fitur sosial, serta ledge grab yang membuat para pemain bisa melakukan parkour di dalam permainan.

Selain itu, PUBG Corporation juga telah menjatuhkan sanksi larangan bermain selama 10 tahun kepada sekitar 5.000 akun yang diduga telah melakukan kecurangan dalam bermain.

 
 
 
View this post on Instagram

Nomine Ballon d'Or 2019 untuk kategori pesepak bola wanita. . #ballondor #francefootball #liekemertens #meganrapinoe

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X