Dapatkan Senjata Permanen M21EBR (Metal Note) di Event Spesial Halloween Call of Duty Mobile

By Imadudin Adam - Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:05 WIB

JUARA.NET - Dengan grafik terbaik, gameplay menarik, dan kontrol yang mudah, Call of Duty MobileGarena sudah menduduki peringkat #1 di Google Play dan di App Store sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober di Asia Tenggara.

Untuk merayakan pencapaian ini, Call of Duty® Mobile – Garena mengumumkan serangkaian event spesial Halloween dengan hadiah senjata senjata permanen Bat-Camo series dan M21EBR - Metal Note. Cek informasi selengkapnya disini!

Baca Juga: Oxlade-Chamberlain Tertangkap Kamera Ejek Fans Manchester United!

Halloween Is Coming Event

Seluruh pemain akan mendapatkan senjata permanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkan senjata permanen M21EBR - Metal Note dengan menyelesaikan berbagai macam misi spesial Halloween.

Tampilan Spesial Halloween

Update halloween Call of Duty® Mobile – Garena menyambut para pemain dengan hadirnya karakter legendaris, desain spesial halloween serta musik misterius di lobi game; selain menggunakan karakter legendaris “Ghost”, pemain akan dapat memilih “Captain Price” untuk digunakan saat bermain.

Tampilan in game COD: Mobile dengan emulator
Tampilan in game COD: Mobile dengan emulator

Karakter perempuan kedua “Outrider-Skeleton”, senjata edisi terbatas seperti AK47 - Pumpkin Head, dan barang atau operator skill dengan desain Halloween juga akan hadir pada event kali ini.

Map populer “Standoff” juga diramaikan dengan nuansa Halloween, dimana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial Halloween. Detail seperti desain bangunan yang diisi oleh Halloween pumpkin, dan desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost adalah sebagian contoh elemen spesial Halloween.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X