GeForce Cup Esports Competition Pelopori Turnamen untuk Jaringan iCafe Terbesar di Asia

By Imadudin Adam - Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:10 WIB

JUARA.NET - GeForce Cup, puncak dari kompetisi esports NVIDIA, akan dimulai bulan depan di seluruh jaringan iCafe GeForce®-certified di wilayah Asia Pasifik.

NVIDIA meluncurkan iCafe GeForce®-certified pertama di 2015 untuk menyuguhkan kenikmatan tertinggi pengalaman bermain game ala GeForce untuk para pengguna warnet.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Khawatirkan Potensi Kebangkitan Liverpool Bersama Juergen Kloop

Sejak 2018, angka iCafe GeForce®-certified sudah berkembang pesat mencapai 1000 warnet yang tersebar di Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Vietnam.

RTX. IT’S ON

Pasca peluncuran GPU GeForce RTX 20-series, semakin banyak iCafe kelas atas yang berpindah menggunakan kartu grafis GeForce. Berbekal arsitektur GPU NVIDIA® Turing™ dan platform NVIDIA RTX™ yang revolusioner, kartu grafis RTX mengombinasikan real-time ray tracing, artificial intelligence, dan programmable shading untuk menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih berkelas.

Berbagai iCafe GeForce-certified di Australia, Korea, Taiwan, dan Vietnam telah mengupgrade artileri mereka dengan GPU GeForce RTX terbaru.

GeForce Cup Pacific Dimulai Bulan Oktober


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X