Laga Inggris Kontra Bulgaria Terhenti Akibat Perilaku Rasis Penonton Tuan Rumah!

By Imadudin Adam - Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:05 WIB

JUARA.NET - Laga antara Inggris versus Bulgaria harus dihentikan karena adanya tindakan rasis yang dilakukan oleh suporter tuan rumah kepada pemain Inggris.

Kapten Inggris, Harry Kane sedang melakukan diskusi dengan wasit dan ada peringatan jika laga bisa dibatalkan.

Kane kemudian memberitahu jika tim Inggris bakal pulang dari laga Kualifikasi Piala Eropa itu jika ujaran rasisme tetap diberikan kepada timnya.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Khawatirkan Potensi Kebangkitan Liverpool Bersama Juergen Kloop

Striker Chelsea, Tammy Abraham mengatakan bahwa Kane tidak senang dengan ujaran-ujaran rasisme yang dilontarkan para penonton.

"Harry Kane mengatakan bahwa jika itu terjadi (pelecehan rasis) dan kami tidak senang dengan itu, kami berbicara dengan pemain dan jika dia tidak bahagia, kami semua keluar dari lapangan bersama-sama,"

"Ini masalah tim. Jangan mengisolasi satu orang, kami seluruh tim. Jika itu terjadi pada salah satu dari kita, itu terjadi pada kita semua," tuturnya.

Reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol melemparkan cuitan bahwa Tyrone Mings menjadi korban rasisme penggemar Bulgaria.

"Tyrone Mings tampaknya pemain yang dilecehkan secara rasial. Dia melaporkannya kepada kapten Harry Kane. Kane melaporkannya kepada wasit. Dia memberi tahu delegasi UEFA. Inggris mengikuti protokol UEFA," pungkasnya. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X