Karier Jorge lorenzo Terancam Kedatangan Zarco di LCR Honda?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 20:02 WIB
Johann Zarco saat menjajal motor KTM RC16 pada tes IRTA di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.
DOK. KTM RACING
Johann Zarco saat menjajal motor KTM RC16 pada tes IRTA di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

JUARA.net - Johann Zarco hampir dipastikan kembali mengaspal di kelas premier dengan memperkuat LCR Honda di tiga balapan terakhir MotoGP 2019.

Johann Zarco yang telah resmi meninggalkan Red Bull KTM usai gelaran MotoGP San Marino 2019 kini kembali mencuri perhatian.

Rider berkebangsaan Prancis itu dikabarkan akan melakoni comeback di kelas utama bersama tim LCR Honda untuk menggantikan Takaaki Nakagami.

Takaaki Nakagami mengalami cedera yang cukup serius pada bagian bahunya, serupa dengan yang dialami Marc Marquez musim lalu.

Pembalap asal Jepang itu akan naik ke meja operasi setelah gelaran seri MotoGP Jepang 2019 pada akhir pekan 18-20 Oktober.

Hal itu membuat bos tim LCR, Lucio Cecchinello membutuhkan pembalap pengganti dengan Johann Zarco hampir dipastikan akan mengambil peran.

Pembalap berusia 29 tahun tersebut akan membalap di tiga balapan terkahir MotoGP 2019 yakni di Phillip Island (Australia), Sepang (Malaysia) dan seri terakhir di Valencia (Spanyol).

Baca Juga: Kenang Kekalahan dari Khabib, Conor McGregor Kembali Kirim Pesan

Dilansir JUARA.net dari Motorsport, kedatangan Johann Zarco di LCR Honda membuat pabrikan asal Jepang tersebut akan menghadapi dilema.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X